Hasil Evaluasi Tapkin 2019, Disdik Dayah Banda Aceh Raih Rangking Dua

BANDA ACEH–Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh berhasil meraih rangking kedua dari 44 SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, berdasarkan evaluasi Target Kinerja (Tapkin) Tahun 2019.

Hal tersebut terlihat di tabel Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPKD) Kota Banda Aceh, pada Kamis (24/7/2019) pukul 10:13 Wib.

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh, Tgk Tarmizi SAg MAg mengungkapkan, ini suatu hasil yang menggembirakan. “Capaian atas prestasi ini tentunya patut kita syukuri dan menjadi motivasi bagi kita untuk terus berbenah ke depan,” ujar Tgk Tarmizi.

Lebih lanjut Tgk. Tarmizi mengatakan ini semua berkat kinerja seluruh ASN di lingkungan Disdik Dayah terutama Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Tahun 2019.

Sekali lagi kami patut bersyukur atas kerja cerdas, tuntas dan iklas semua pihak ungkap Muhammad Syarif, SHI, M.H Kabid SDM dan Manajemen saat mengambil Apel Pagi dihalaman Disdik Dayah Banda Aceh, Kamis 25 Juli 2019.

Lebih lanjut Syarif mengatakan satu klik lagi Disdik Dayah Kota Banda Aceh rangking satu terkait realisasi keuangan sesuai Dokumen Perencanaan Anggaran SKPD Tahun 2019. Sementara Abi Pandrah disela-sela apel pagi mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas dedikasinya seluruh ASN Disdik Dayah Banda Aceh dalam memberikan pengabdian bagi kemajuan Disdik Dayah Kota Banda Aceh,” pungkas Tgk Tarmizi.

“Apa yang dilaporkan oleh Kabid SDM dan Manajemen patut kita pertahankan, “ungkap kandidat Doktor Tafsir Hadits UIN Ar-Raniry.

Sumber : SANTERDAILY.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *